Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Model Baru Yamaha dan Knapot Kasawaki

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran enam model baru Yamaha di Indonesia membawa angin segar. Modelnya terutama Tricity banyak mengundang perhatian banyak orang. Itulah artikel terpopuler sore ini.

Sedangkan cara menyiasati amblesnya suspensi calya-sigra masih terus dicari. Begitu juga dengan knalpot Kawasaki yang harganya Rp 30 juta. Berikut ringkasannya:

1. Yamaha Indonesia Rilis 6 Motor, Ini Daftarnya
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan enam motor baru sekaligus di ajang otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, di JCC, Jakarta, (2/11/2016).

Kelima model yang diluncurkan itu adalah Tricity, Soul GT, M3, XMax, TMax dan Aerox 155. Keenamnya adalah sepeda motor skutik, dari yang berkubikasi 125 cc hingga 530 cc. Selengkapnya baca di sini.

2. Menyiasati Calya-Sigra Agar Tidak Ambles
Beberapa pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra mengeluhkan karakter suspensi yang kelewat empuk. Akibatnya, mobil amblas saat penuh penumpang.

Hidayat, selaku pemilik bengkel Karya Per menuturkan untuk menyiasati kondisi ini, pemilik mobil perlu mengganti per bawaan dengan versi kustom. Penggantian ini, menurutnya, hanya bagian belakangnya saja. Selengkapnya baca di sini.

3. Knalpot Kawasaki Kawasaki ZX-14R Harganya Rp 30 juta
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hadir dalam Motorcycle Show (IMOS) 2016. Sebagaimana pameran pada umumnya, kali ini Kawasaki pun menawarkan beberapa promo.

Ada potongan bunga nol persen untuk produk tertentu, juga hadiah langsung berupa aksesori tambahan yang harganya tidak bisa disebut murah. Selengkapnya baca di sini.