Sukses

Deretan Insiden yang Melibatkan Supercar Publik Figur Indonesia

Insiden yang melibatkan mobil mewah milik publik figur bertambah setelah Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Insiden yang melibatkan mobil mewah milik publik figur bertambah setelah Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad kecelakaan di Malang, Jawa Timur. Akibatnya mobil ringsek setelah menghantam pohon.

Beruntung bukan suami Nagita Slavina yang mengendarai supercar Italia tersebut. Disebutkan, staf Lamborghini dari Jakarta yang mengendarai mobil super berkelir putih itu.

Selain Lamborghini Aventador Raffi Ahmad, tercatat ada beberapa supercar milik orang ternama di Indonesia yang terlibat kecelakaan, seperti Hotman Paris Hutapea dan juga Kevin Aprilio.Pengacara kondang itu mengalami kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono, Minggu (5 Oktober 2014) pagi. Saat itu, Lamborghini yang ia kemudikan menabrak mobil boks.

Sementara kasus yang menimpa Kevin bisa dibilang konyol karena Ferrari F430 yang ia kendarai nyangkut di gang sempit. Itu terjadi karena ia nekat melintasi jalan sempit demi menghindari macet.

Kasus lain yang melibatkan mobil berkecepatan tinggi adalah Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang tak lain putra bungsu musisi Ahmad Dhani. Dul mengalami kecelakaan di tol Jagorawi kilometer 8 pada 8 September 2013 silam.

Mitsubishi Lancer berplat nomor polisi B 80 SAL yang dikendarainya menerobos batas jalan dan masuk ke arah berlawanan sehingga menabrak Daihatsu Granmax berplat nomor polisi B 1349 TEN lalu manabrak Avanza berplat nomor B 1882 UZJ. Akibat kejadian itu, tujuh orang tewas dan enam orang luka-luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini