Sukses

Top 3: Deretan Motor Baru Yamaha dan Yaris Heykers

Daftar motor baru Yamaha yang rilis di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 sedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar motor baru Yamaha yang rilis di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, video penggona Yamaha TMax model 2017 dan perbedaan new Yaris dengan Yaris Heykers tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Yamaha Indonesia Rilis 6 Motor, Ini Daftarnya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan enam motor baru sekaligus di ajang otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, di JCC, Jakarta, (2/11/2016).

Kelima model yang diluncurkan itu adalah Tricity, Soul GT, M3, XMax, TMax dan Aerox 155. Keenamnya adalah sepeda motor skutik, dari yang berkubikasi 125 cc hingga 530 cc.

Ini merupakan hal yang tak biasa, dimana enam motor diluncurkan sekaligus. Asisten General Manager Marketing PT YIMM Mohammad Masykur menyebutkan, hal ini tidak lain merupakan straregi Yamaha global.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Inilah Video Penggoda Yamaha TMax Model 2017

Beberapa waktu yang lalu Yamaha mengumumkan akan adanya penyegaran pada model-model tahun 2017, termasuk beberapa matik, untuk pasar Amerika Serikat (AS). Namun saat itu tidak ada informasi apapun soal Yamaha TMax.

Kekosongan tersebut ternyata diisi oleh Yamaha Motor Europe. Baru-baru ini mereka mengabarkan akan meluncurkan versi terbaru dari Yamaha TMax, yang akan diperkenalkan di ajang otomotif tahunan EICMA di Milan, Italia, minggu depan.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Heykers Debut, Apa Bedanya dengan Toyota Yaris Biasa?

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjaga kepemimpinan di segmen hatchback medium dengan merilis new Heykers. Hadir sebagai teman new Yaris, lantas apa bedanya?

Pertama, hal yang mencolok tentu saja adalah dari aspek kosmetikanya. New Yaris memiliki bumper spoiler, roof spoiler, side stripe, dan alloy wheel. Sedangkan Heykers punya overfender, roofrail, side skirt, rear spoiler, juga rear bumper.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini