Sukses

Bale dan Aguero Jadi Duta Nissan

Aguero dan Bale akan menggoda konsumen potensial Nissan yang gemar nonton Liga Champions.

Liputan6.com, London - Nissan telah cukup lama menjadikan sepak bola sebagai lahan promosinya melalui Liga Champions Eropa. Pabrikan asal Jepang ini beberapa waktu lalu bahkan menggaet dua pesepak bola kondang dunia yakni Gareth Bale dan Sergio Aguero sebagai brand ambassador di seluruh dunia.

Kedua mega bintang ini juga ditugasi membantu Nissan memikat konsumen potensial dari kalangan penggemar sepak bola di Liga Champions selama semusim ke depan. Baik Aguero maupun Bale menunjukkan kepiawaiannya dalam tendangan bebas dalam sesi foto bersama Nissan GT-R, demikian dikutip Carscoops.

"Kami benar-benar senang menyambut Bale dan Aguero menjadi keluarga Nissan, sebagai duta bertajuk Engineers of Excitement. Sebagai bagian dari kemitraan dengan UEFA Champions League, kami ingin bekerja dengan duta yang menyebarkan prinsip inovasi dan kesenangan dari kami," ucap Jean-Pierre Diernaz, Wakil Presiden Pemasaran Nissan Eropa.

Aguero memandang Liga Champions ini sebagai kompetisi penting di daratan benua biru. Tidak hanya bagi anggota klub sepak bola, penonton juga menganggap istimewa turnamen antar klub Eropa ini.

"Turnamen menarik yang menampilkan banyak tim terbaik, pemain dan manajer dalam sebuah permainan, menjadikan Liga Champions sebagai kompetisi besar bagi para pemain, termasuk juga penggemar," ucap penyerang kelahiran Argentina itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini