Sukses

Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Ringsek

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad mengalami kecelakaan saat mengikuti touring.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikabarkan akan mengikuti touring komunitas Lamborghini Club Indonesia (LCI) yang bertajuk "Bull Run East Java" di Surabaya, Jawa Timur. Sayang, belum bergabung dengan komunitasnya, Lamborghini Aventador miliknya mengalami kecelakaan.

Akibatnya, bagian depan mobil berharga miliaran rupiah itu ringsek akibat menabrak sebuah pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Divisi Public Relation and Marketing LCI Berdho Alase enggan mengomentari insiden yang menimpa supercar berkelir putih tersebut. Ia hanya memastikan mobil yang dimiliki suami Nagita Slavina itu adalah Lamborghini Aventador.

"Tipenya Aventador, kalau tahunnya saya tidak hafal. Selebihnya saya tidak bisa komentar," katanya saat dihubungi Liputan6.com via sambungan telepon, Sabtu (5/11/2016).

Sebagai informasi, Lamborghini Aventador LP700-4 dibekali mesin 6.498 cc, V12, multi point injection (MPI) berkekuatan 690 Tk dengan torsi maksimum 690 Nm. Akselerasi dari 0-100 km/jam ditempuh dalam 2,9 detik dengan kecepatan maksimumnya 350 km/jam.

Berdho menjelaskan, kegiatan yang rencananya bakal dihadiri Raffi Ahmad ini merupakan touring tahunan Lamborghini Club Indonesia. "Rutenya di sekitaran Surabaya saja. Total ada 45 Lamborghini yang ikut touring ini. Ada Huracan, Galardo dan Aventador," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini