Sukses

Ariel Mau Jual Motor Edisi Terbatasnya, Apa Kehebatannya?

Ini merupakan motor terbuas yang akan dijual dalam jumlah terbatas.

Liputan6.com, London - Pabrikan motor asal Inggris, Ariel akan memperkenalkan sebuah varian terbuas dari lini Ace. Ini merupakan motor terbuas yang akan dijual dalam jumlah terbatas.  

Disadur dari Autoexpress, Senin (7/11/2016), new Ariel Ace R akan mengemas mesin berkubikasi 1.237 cc Unicam Honda V4. Dengan jantung mekanis ini, Ariel mengklaim performa motornya bakal lebih ganas.

Sebagai informasi, Ariel Ace edisi standar menjanjikan tenaga 173 Tk yang memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km dalam 3,1 detik dengan kecepatan maksimum 265 km per jam.

Nah, karena dibuat sebagai edisi spesial, Ariel memproduksi Ace R dalam jumlah terbatas. Kabarnya motor ini hanya akan ditetaskan sebagai 10 unit, sama dengan Atom V8 dan Atom Mugen.

"Komponen Ace R banyak menggunakan serat karbon, mesin aluminium dan tenaga yang lebih besar," ucap Kepaa Ariel Ace Team, Tom Siebert.

Sementara itu, new Ariel Ace R akan lakoni debut di Motorcycle Love 2016 di Birmingham NEC pada 19-27 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.