Sukses

Top 3: Motor Ariel Bikin Penasaran

Ariel Motorcycle yang berencana merilis motor edisi terbatas masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Motorcycle yang berencana merilis motor edisi terbatas masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, peluncuran motor listrik Gesits dan parade motor termurah dan termahal di IMoS 2016. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Ariel Mau Jual Motor Edisi Terbatasnya, Apa Kehebatannya?

Pabrikan motor asal Inggris, Ariel akan memperkenalkan sebuah varian terbuas dari lini Ace. Ini merupakan motor terbuas yang akan dijual dalam jumlah terbatas.

Disadur dari Autoexpress, Senin (7/11/2016), new Ariel Ace R akan mengemas mesin berkubikasi 1.237 cc Unicam Honda V4. Dengan jantung mekanis ini, Ariel mengklaim performa motornya bakal lebih ganas.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Peluncuran Gesits Dipercepat dari Jadwal, Kenapa?

Skutik listrik Gesits memasuki babak baru. Setelah diperkenalkan pada pertengahan tahun, hari ini (7/11/2016) Gesits melakukan uji jalan dari Jakarta yang dijadwalkan berakhir di Bali pada 12 November 2016.

Jika nanti lolos uji dan siap dipasarkan, tentu ini menjadi kebanggaan karena skutik listrik tersebut dikembangkan oleh anak bangsa dalam hal ini Garansindo Group dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Oleh karena itu, skutik ini diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Motor Termurah vs Termahal di IMOS 2016

Di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, beragam sepeda motor dipamerkan Agen Pemegang Merek (APM). Segmen hingga harganya beragam, dari mulai standar hingga yang terhitung premium.

Menarik untuk mengetahui, dari puluhan sepeda motor yang dijajakan, manakah yang dijual dengan harga paling mahal dan yang paling murah.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini