Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Ariel dan Motor Termahal

Liputan6.com, Jakarta Motor edisi terbatas pastinya punya keistimewaan tersendiri. Begitu juga yang akan dijual oleh Ariel. Itulah artikel popule siang ini.

Selanjutnya ada hal lain yang jadi pusat perhatian. Salah kaprah tentang bagaimana memperlakukan busi dan motor termurah di IMos 2016 juga tak kalah menarik. Berikut ringkasannya:

1. Ariel Mau Jual Motor Edisi Terbatasnya, Apa Kehebatannya?
Pabrikan motor asal Inggris, Ariel akan memperkenalkan sebuah varian terbuas dari lini Ace. Ini merupakan motor terbuas yang akan dijual dalam jumlah terbatas.  

Disadur dari Autoexpress, Senin (7/11/2016), new Ariel Ace R akan mengemas mesin berkubikasi 1.237 cc Unicam Honda V4. Dengan jantung mekanis ini, Ariel mengklaim performa motornya bakal lebih ganas. Selengkapnya baca di sini.

2. Salah Kaprah Bersihkan Busi, Jangan Pakai Amplas
Lama kelamaan busi bisa kotor dan tidak lagi mengeluarkan performa maksimal. Ujung busi, misalnya, bisa menghitam akibat karbon sisa pembakaran atau basah oleh oli.

Untuk mengantisipasi masalah ini biasanya kita membersihkan ujung busi, setelah terlebih dulu mencopotnya dari motor. Sayangnya, tidak banyak yang tahu bahwa melakukan hal tersebut sebetulnya tidak direkomemdasikan. Selengkapnya baca di sini.
3. Motor Termurah vs Termahal di IMoS 2016
Di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, beragam sepeda motor dipamerkan Agen Pemegang Merek (APM). Segmen hingga harganya beragam, dari mulai standar hingga yang terhitung premium.

Menarik untuk mengetahui, dari puluhan sepeda motor yang dijajakan, manakah yang dijual dengan harga paling mahal dan yang paling murah. Selengkapnya baca di sini.