Sukses

IIMotorsports, `Rumah` Pemilik Sportscar dan Supercar Indonesia

Tingginya populasi sportscar dan supercar di dalam negeri jadi latarbelakang lahirnya Indonesia International Motorsport (IIMotorsports).

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya populasi sportscar dan supercar di dalam negeri jadi latarbelakang lahirnya Indonesia International Motorsport (IIMotorsports). Wadah diharapkan bisa menjadi rumah dan mewadahi segala aktivitas yang diadakan para komunitas.

Adapun, IIMotorsports ditunjuk secara resmi oleh Automobili Lamborghini S.pA Squadra Corse yang merupakan technical partner PT Pertamina (Persero). "Dengan hadirnya IIMotorsports diharapkan jadi ajang berkumpulnya para pemilik mobil mewah di dalam negeri," tutur ECO IIMotorsports Eddy Putra di PIK Avenue, Sabtu (12/11/2016).



Mitra komunitas 
Menurut Amanda Herdiani, Chief Marketing Officer IIMotorsports, mereka akan terlibat dalam sejumlah kegiatan promo dari komunitas supercar, sportcar, dan luxury car.

"Kami berkomitmen untuk menjadi mitra dari komunitas. Di mana kegiatannya bisa meliputi touring, balap, pameran otomotif, dan kegiatan lainnya yang melibatkan para pemilik mobil," imbuh dia.



Lebih lanjut, Amanda menegaskan IIMotosports bukanlah bagian dari Lamborghini Jakarta. Sebab, posisinya berada di bawah langsung Lamborghini Squadra Corse.

"Karena Lamborghini Jakarta itu kan aktivitasnya jualan, sementara kami di sini berbeda dan menaungi kegiatan dari komunitas yang tak cuma dari merek Lamborghini saja," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.