Sukses

Lawan HR-V, Mazda CX-3 Punya Tiga Varian?

Mazda CX-3 yang dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu menjadi model yang ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Mazda Motor Indonesia (MMI) mengalihkan operasi ke Eurokars Group bukan berarti menghentikan strategi produk mereka di dalam negeri.

Mazda CX-3 yang dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu menjadi model yang ditunggu-tunggu.

Kabarnya, sebagaimana dilansir dari Oto.com, mobil lima penumpang itu bakal ditetaskan dalam tiga varian. Pertama adalah GT, yang jadi varian tertinggi. Di sini akan ada velg 18 inchi, sementara interiorna punya heads up display atau yang disebut ADD (Active Driving Display).

Varian kedua adalah Touring. Merujuk pada Mazda CX-5 yang juga punya varian Touring dan GT, kemungkinan tak banyak perbedaan. Lampu depan dan belakang berteknologi LED, start/stop button, sunroof, hingga cruise control di dua varian tersebut.

Selain itu, keduanya dibekali dengan mesin 2.0 liter berteknologi SKYACTIV. Itu artinya, CX-3 akan memiliki tenaga hingga 150 TK dan menjadi compact crossover terkuat di kelasnya. Tak cukup sampai di situ, mobil ini juga bakal punya varian GT-S. Penasaran? Baca selengkapnya, melalui tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.