Sukses

Mobil Nyeleneh Kia Bikin Heboh

Kia Motors memamerkan produk masa depan terbaru yang terbilang 'nyeleneh'.

Liputan6.com, Jakarta - Speciality Equipment Market Association (SEMA) menjadi pusat perhatian bagi pecinta modifikasi di dunia. Selalu ada hal yang menarik tampil di pameran yang berlangsung di Las Vegas Convention Center di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS).

Pada SEMA 2016 yang berlangsung hingga 1-6 November 2016, Kia Motors memamerkan produk masa depan terbaru yang terbilang 'nyeleneh'. Ada empat produk unggulan yang ditampilkan produsen mobil asal Korea Selatan di ajang tahunan tersebut.

Kia yang mengusung konsep The Autonomous Life menyebut keempat mobil yang ditampilkan itu mencerminkan masing-masing karakter pengemudi serta hadir dengan konsep yang tidak biasa.

Selain empat mobil yang telah dimodifikasi, Kia juga memamerkan mobil konsep terbarunya yang diberi nama Telluride, SUV tujuh penumpang bermesin hybrid. Seperti apa informasi lengkapnya, simak tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini