Sukses

Mercedes-Maybach Garap Varian Termewah Berbasis S-Class

Anggota baru keluarga besar Mercedes-Maybach meluncur di Los Angeles Auto Show. Mobil mewah beratap lunak itu bergelar S650 Cabriolet.

Liputan6.com, Jakarta Anggota baru keluarga besar Mercedes-Maybach meluncur di Los Angeles Auto Show. Mobil mewah beratap lunak itu bergelar S650 Cabriolet.

Mobil atap terbuka ini menjadi model Mercedes-Maybach pertama yang dibuat dalam jumlah terbatas. Cuma 300 unit saja. 75 unit diproyeksikan untuk pasar Amerika Serikat (AS). Seperti diutarakan carscoops, harga per unitnya diperkirakan mencapai 321.900 dolar Amerika.

Kehebatan kabriolet yang mengambil basis dari sedan S-Class itu di antaranya mesin yang bertenaga besar. Capaiannya bisa 621 Tk. Jumlah itu berasal dari mesin V12 bersenjatakan sepasang turbocharger yang menghembuskan udara ke ruang bakar berkubikasi 6 liter.



S-Class kabriolet standarnya sudah mewah. Karena ada badge Maybach maka jadilah mobil ini tambah spesial. Seperti adanya jok baru yang eksklusif. Jelas badge Maybach ada di sejumlah bagian baik eksterior maupun interior. Velg dan bumper sudah pasti berbeda dengan model standarnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini