Sukses

1.000 Bikers Honda Jabar Menuju Banyuwangi, Ada Apa?

PT Astra Honda Motor (AHM) akan menggelar Honda Bikers Day (HBD) ke-8 pada 19 November 2016

Liputan6.com, Bandung - PT Astra Honda Motor (AHM) akan menggelar Honda Bikers Day (HBD) ke-8 pada 19 November 2016 di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur. Guna memeriahkan gelaran ini, seribuan bikers pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat menuju Kota berjuluk Sunrise of Java tersebut.

HBD sendiri memiliki sejarah tersendiri bagi bikers Jawa Barat. Pasalnya, saat HBD 2009 yang berlangsung di Pantai Pangandaran menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu klub-klub Honda yang ada di Jawa Barat.

Hingga saat ini, IMHJB menaungi 245 klub sepeda motor Honda dengan total 7.928 anggota.

Sebagai dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut mendukung niatan bikers IMHJB untuk menghadiri pestanya pengguna sepeda motor Honda tersebut. DAM memberikan dukungan berupa penginapan dan merchandise untuk peserta yang ngegas ke banyuwangi.

"Tercatat 1.000 bikers sepeda motor Honda yang tergabung di IMHJB memeriahkan HBD Nasional 2016," ujar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan dalam keterangan resminya.

Rombongan bikers Tanah Sunda berangkat hari ini (16/11/2016) menuju Banyuwangi dengan titik start di Kantor Pusat PT DAM di Cibeureum, Bandung. Di Pantai Boom Banyuwangi, mereka akan berkumpul bersama ribuan bikers lainnya dari berbagai daerah di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini