Sukses

Ferrari GTC4Lusso T Hadir di Indonesia, Apa Istimewanya?

Ferrari Indonesia menambah lini produknya dengan menghadirkan Ferrari GTC4Lusso T.

Liputan6.com, Jakarta - Ferrari Indonesia menambah lini produknya dengan menghadirkan Ferrari GTC4Lusso T. Supercar anyar ini bisa dibilang spesial karena GTC4Lusso menjadi four seater pertama Ferrari yang menggunakan mesin V8 turbo.

"Sejak keberhasilan peluncuran GtC4Lusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak menyita perhatian publik, Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia," papar CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Lebih lanjut Arie menyampaikan, GTC4Lusso T dihadirkan untuk masyarakat perkotaan yang mengidamkan sebuah mobil sport yang bisa dikemudikan sehari-hari. "Kami optimistis mobil ini mendapat respon positif dari penggemar Ferrari di Indonesia," katanya.

Sebagai informasi, interior supercar Italia itu mengaplikasi konsep Dual Cockpit dengan sistem hiburan yang dilengkapi dengan layar sentuh HD 10,25 inci.

GTC4Lusso T mengandalkan mesin V8 3,9 liter yang mampu menyemburkan tenaga 601 Tk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 760 Nm pada 3.000-5.250 rpm. Mesin ini baru saja memenangkan International Engine of the Year 2016.

Disebutkan, GTC4Lusso T dilengkapi sistem kontrol dinamis yang secara khusus disesuaikan untuk meningkatkan respon terhadap perintah. 4WS (rear-wheel steering) yang terintegrasi dengan Side Slip Control (SSC3) dibuat untuk menciptakan respon yang lebih cepat dalam mengembalikan kemudi pada saat melewati tikungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini