Sukses

Baru Ada Tahun Depan, Ferrari GTC4Lusso T Sudah Ada yang Minat

Permintaan mobil model two plus two seperti GTC4Lusso T ini volumenya sangat kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Ferrari GTC4Lusso T resmi hadir di Indonesia. Tapi, unitnya baru mendarat di Tanah Air mulai tahun depan. Hal itu disampaikan langsung CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher saat peluncuran berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

"Unitnya baru ada tahun depan. Alokasi dan berapa kuota yang didapat untuk pasar Indonesia saya belum tahu," katanya usai peluncuran.

Meski tidak menyebutkan secara rinci kapan mobil anyar ini sampai ke Indonesia, Arie menyebut sudah ada beberapa konsumen yang berminat. "Inden sudah ada dua orang dari Jakarta," ujarnya.

Lebih lanjut Arie menyampaikan, permintaan mobil model two plus two seperti GTC4Lusso T ini volumenya sangat kecil. Bisa dibilang paling kecil dari model Ferrari lainnya yang di pasarkan di Indonesia.

"Kalau saya bilang bukan masalah populer atau tidak, tapi memang mobil ini volume paling kecil dari yang lain. Karena mobil ini dibuat lebih eksklusif," jelasnya.

Sebagai informasi, GTC4Lusso 4 merupakan four seater pertama pabrikan Kuda Jingkrak yang menggunakan mesin V8 3,9 liter yang mampu menyemburkan tenaga 601 Tk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 760 Nm pada 3.000-5.250 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini