Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Uji Honda CBR250RR dan Ferrari GTC4Lusso T

Liputan6.com, Jakarta Penasaran seperti apa kehebatan Honda CBR250RR? Semuanya ada di laporan Liputan6.com? Rasa penasaran itu membuat artikel pengetesan motor sport seperempat liter itu jadi populer.

Sedangkan rasa penasaran lain ada di Ferrari yang baru saja mengeluarkan model terbarunya di Indonesia. Berikut ringkasannya:

1. Honda CBR250RR Itu Motor Pintar, Begini Penjelasannya
Touring perdana all new Honda CBR250RR di jalan raya yang berlangsung di Bali menyisakan banyak cerita. Liputan6.com yang menjadi salah satu peserta dari total 52 partisipan memiliki catatan tersendiri.

Sebelum lebih jauh membahas soal handling dan performa, kami akan mengulas desain dan fitur-fitur yang dimiliki CBR250RR terlebih dahulu. Selengkapnya baca di sini.

2. Solusi Otomotif: Cara Basmi Jamur di Kaca Toyota Avanza
Saya pengguna Avanza Veloz tahun 2014, kenapa kaca mobil saya banyak jamurnya? Bagaimana cara menghilangkan jamur tersebut? Terima kasih -Sudarmanto-

Pak Sudarmanto, mengenai kaca Toyota Avanza Veloz yang berjamur dan bagaimana cara menghilangkannya, ikuti langkah berikut. Namun, sebelum melakukan pembersihan jamur yang menempel di kaca depan, saya akan mengulas proses terjadinya jamur pada kaca mobil: Selengkapnya baca di sini.

3. Ferrari GTC4Lusso T Hadir di Indonesia, Apa Istimewanya?
Ferrari Indonesia menambah lini produknya dengan menghadirkan Ferrari GTC4Lusso T. Supercar anyar ini bisa dibilang spesial karena GTC4Lusso menjadi four seater pertama Ferrari yang menggunakan mesin V8 turbo.

"Sejak keberhasilan peluncuran GtC4Lusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak menyita perhatian publik, Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia," papar CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher di Jakarta, Kamis (17/11/2016). Selengkapnya baca di sini.