Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Triumph Anyar dan Mobil-mobilan Canggih

Informasi mengenai model terbaru dari Triumph Bonneville yang mengusung gaya scrambler sukses menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai model terbaru dari Triumph Bonneville yang mengusung gaya scrambler sukses menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Selain itu, ada dua artikel lain yang juga tidak kalah menarik.

Informasi itu datang dari Bali, di mana Toyota Indonesia memberikan donasi berupa mesin Kijang Innova kepada Politeknik Negeri Bali. Kabar lainnya adalah mobil-mobilan untuk anak-anak yang mengadopsi fitur layaknya mobil sungguhan.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 otomotif:

1. Model Lanjutan Triumph Bonneville Bergaya Scrambler, Keren

Triumph Street Scrambler 2017 menjadi model lanjutan berbasis Bonneville, setelah Triumph Street Cup yang tampil di Intermot Koln Oktober lalu.

Triumph Street Scrambler 2017 dihadirkan oleh pabrikan dari Hinckley di EICMA Milan awal November 2016. Sebenarnya bukan kali ini saja Triumph menampilkan Scrambler, sebab pada 2006 lalu pun pabrikan Inggris itu menampilkan model retro all-terrain.

Selengkapnya baca di sini

2. Toyota Serahkan Mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali

Toyota Indonesia memberikan bantuan alat peraga pendidikan berupa mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali.

Menurut Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) I Made Dana Tangkas, ini merupakan bentuk komitmen mereka terhadap dunia pendidikan dalam negeri.

Selengkapnya baca di sini

3. Mainan Anak-Anak Ini Adopsi Teknologi Mobil Sungguhan

Teknologi mobil pintar ternyata juga merambah ke mainan anak-anak. Adalah Actev Motors, perusahaan teknologi yang berasal dari Silicon Valley, California, Amerika Serikat (AS), yang menciptakannya.

Actev Motors memproduksi go-kart untuk anak berusia 5-9 tahun yang digerakkan menggunakan motor listrik. Produk ini sendiri rencananya mulai dijual minggu ini. Demikian seperti yang dikutip dari Wall Street Journal, Jumat (18/11/2016).

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.