Sukses

Manjakan Anak Medan, BMW Buka Showroom Baru

BMW Group Indonesia meresmikan showroom baru di Medan, tepatnya di Jl. W Monginsidi 52, Polonia, Medan.

Liputan6.com, Medan - BMW Group Indonesia kembali memperdalam penetrasi mereka di pasar Indonesia, khususnya di Sumatera Utara, dengan meresmikan showroom baru di Medan, tepatnya di Jalan W Monginsidi 52, Polonia.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa ini adalah satu-satunya showroom BMW di Medan di bawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML). Luar bangunan mencapai 4.500 meter persegi.

Sebagaimana showroom, tempat ini menghadirkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Showroom ini disebut dapat mengakomodir delapan service workbay. Showroom ini sendiri mempekerjakan 30 orang, dari CS hingga teknisi.

Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa pembukaan showroom baru ini adalah usaha untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan.

"Selain itu tentunya dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari, showroom ini dibangun dengan nilai investasi senilai Rp 60 miliar.

Tjundaka mengatakan bahwa showroom ini memberikan beragam promo. Dari mulai garansi tiga tahun tanpa batas jarak tempuh, penggantian ban tanpa biaya hingga empat tahun, serta perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60 ribu km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.