Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hal Tabu dan Suzuki GSX-150

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan membuat motor tak akan sebersih hari-hari lainnya. Frekuensi mencuci motor jadi lebih sering. Nah guna membuat motor kita bersih, kita wajib mengikuti tips yang sampai hari ini masih populer.

Sedangkan kendaraan keren para ustadz kembali muncul ke permukaan dan jadi perhatian. Berikut ringkasannya:

1. 3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Mencuci Motor
Memiliki motor yang bersih tak hanya enak dipandang, tapi juga membuat performanya lebih enteng. Ini tak lepas dari lumpur-lumpur yang menghambat laju kendaraan luruh ketika dicuci.

Di musim penghujan seperti saat ini, Anda tentu sering mencuci motor, bukan. Selengkapnya baca di sini.

2. Inden Suzuki GSX-150 Series Menumpuk
Suzuki GSX-150 series yang baru saja diperkenalkan PT Suzuki Indombil Sales (SIS) menjadi magnet baru buat penyuka motor sport Tanah Air. Belum genap sebulan setelah debut dunianya di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 lalu, 300-an  konsumen sudah melakukan pemesanan.

GSX-150 series hadir dalam dua versia, yakni GSX-R150 yang mengusung jenis sport fairing, sedangkan GSX-S150 menjadi penantang di pasar naked bike. Selengkapnya baca di sini.

3. Deretan Tunggangan Keren Ustadz di Indonesia
Hobi mengoleksi kendaraan super tidak hanya dilakukan oleh kalangan selebriti dan pengusaha. Kalangan pemuka agama pun rupanya suka memakai dan mengoleksi mobil atau motor dengan harga pasaran mencapai miliaran rupiah.

Pada beberapa kesempatan, sejumlah ulama menggunakan mobil keren yang dimiliki saat menghadiri undangan. Selengkapnya baca di sini.