Sukses

Inikah Penerus Yamaha Scorpio?

Yamaha diketahui tengah mempersiapkan motor baru.

Liputan6.com, Delhi - Yamaha diketahui tengah mempersiapkan motor baru. Bukan tipe skutik tetapi model naked bike yang diprediksi bermesin 200 cc. Apakah ini penerus Yamaha Scorpio?

Dilansir Motorbeam, dua motor dengan kamuflase tengah melintas di jalan raya Delhi, India. Beberapa bagian dari motor itu ditutupi agar tidak terlihat jelas identitasnya.

Dari sisi desain, motor ini cukup garang dengan garis-garis tegas pada bodinya. Lampu depan sudah LED dan nampak mirip dengan Xabre yang diniagakan di pasar nasional.

Ukuran tangki cukup besar, dengan sedikit lekukan pada bagian atasnya. Sementara di sisi samping nampak shroud berukuran besar yang sepertinya juga berfungsi sebagai saluran udara ke sektor mesin.

Di sektor dapur pacu sendiri, motor ini tampak menggunakan mesin satu silinder. Suspensi depannya masih teleskopik, sementara di belakang menggunakan monoshock. Rem depan belakang sudah menggunakan cakram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini