Sukses

Bintang Film Dewasa Ini Doyan Modifikasi Supercar

Liputan6.com, Kamp-Lintfort - Bintang film dewasa Mareike Fox ternyata menggandrungi dunia otomotif khususnya modifikasi. Tidak tanggung-tanggung, wanita 25 tahun itu memilih supercar ganas Nissan GT-R sebagai tunggangannya.

Dia tidak ingin mobilnya terlihat standar. Maka dia menunjuk Prior Design untuk meracik supercar Jepang itu sesuai keinginannya.

Dilansir Carscoops, Fox menginginkan GT-R miliknya lebih galak tidak cuma dari sisi eksterior dan interiornya tapi juga dari segi performa.

Pada eksterior, GT-R dengan warna dasar putih dengan grafis hitam dan merah ini mendapat sentuhan PD750 widebody aerodynamic kit. Alhasil ban yang ukurannya sudah diperbesar nampak tersembunyi di bawah fender.

Mobil ini terlihat makin sangar berkat body kit dengan karakter racing yang meliputi bumper depan, wide fender flares, side skirt, dan diffuser belakang.

Sementara pada sektor mesin, tidak disebutkan secara rinci ubahan yang dilakukan. Yang pasti, mesin twin-turbo V6 yang dimiliki GT-R terdongkrak menjadi 750 Tk.

Sekadar informasi, dalam modifikasi ini Fox diperkirakan menghabiskan biaya hingga USD 11 ribu atau setara Rp 147 jutaan.

Artikel Selanjutnya
Kiprah Audi Marissa yang Bersinar Saat Jadi Peran Pendukung
Artikel Selanjutnya
Ketika Mobil Mungil Fiat Jadi Porsche