Sukses

Kegilaan Modifikasi Motor Inggris

Puncak Custom Extreme dalam Motorcycle Live tahun ini akan menampilkan lima pemenang Back Street Heroes Custom Bike Building Champions.

Liputan6.com, Jakarta Puncak acara Custom Extreme dalam Motorcycle Live tahun ini akan menampilkan lima pemenang Back Street Heroes Custom Bike Building Championship. Merupakan kumpulan dari para juara dalam lima putaran event custom terbesar sepanjang tahun.

Kelima pemenang akan dianugerahi gelar Best Chopper, Best Custom, Best New School Custom (cafe racer, street scrambler, dan sebagainya .), Best Paint, dan Best Streetfighter/Engineering/ Pememang ditentukan dari hasil polling pembaca majalah custom Back Street Heroes yang memilih finalis paling favorit dalam tiap kategori.

Para finalis ditampilkan dalam edisi September dan Oktober dan pemenang tiap kategori akan ditampilkan dalam Motocycle Live pada Custom Extreme

Mengambil informasi dari naikmotor.com, ada pula tiga motor custom hasil proyek Back Street Heroes, yaitu Yamaha XSR900 street mutant, Herald 250 street tracker, dam GSX-R rat-rod. Semua telah dibangun dalam masa setahun ini, dan telah menyambangi publik seluruh Inggris.

Back Street Heros adalah majalah terlaris dan sepeda motor custom terbaik di Inggris. Mereka selalu meliput semua gaya sepeda motor kustom, baik chopper, bobber, streetfighter, trike, cafe racer, street scrambler, flat tracker, brat dan rat. Mereka juga meliput event custom baik kecil atau besar di seluruh negeri Inggris dan Eropa.

(afid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.