Sukses

Top 3: Mobil Balap Valentino Rossi dan Toyota Yaris Sedan

Liputan6.com, Jakarta Daftar mobil kencang dan nama tokoh punya magnitude yang besar. Tak terkecuali Valentino Rossi dan deretan mobil tunggangannya yang masih populer di Otomotif liputan6.com.

Sementara Toyota Yaris sedan dan Vios hatchback membututi di belakangnya. Berikut ringkasannya:

1. Daftar Mobil Kencang Milik Valentino Rossi
Siapa tak kenal Valentino Rossi? Ia adalah legenda hidup MotoGP dengan tujuh gelar juara dunia. Sementara di kelas 125 cc dan 250 cc pria asal Italia ini menjadi juara masing-masing satu kali.

Kemilau prestasi The Doctor itu membuatnya menjadi pusat perhatian, bahkan oleh industri di luar MotoGP. Beragam perusahaan raksasa memintanya jadi brand ambassador atau sekadar bintang iklan. Tentu, dengan nilai yang tidak bisa dibilang sedikit. Selengkapnya baca di sini.

2. Toyota Keluarkan Yaris Sedan dan Vios Hatchback, Ini Rupanya
Setelah bocor di internet bulan lalu, Toyota Vios FS hatchback dan Yaris L sedan akhirnya resmi meluncur di Guangzhou Motor Show 2016. Dua varian terbaru ini merupakan tambahan line-up khusus untuk pasar Cina.

Strategi Toyota di segmen B untuk pasar Cina sangat simpel. Vios sedan dibangun dan dijual melalui kerjasama dengan GAC, sementara versi hatchback, Yaris L, yang juga dijual untuk pasar ASEAN, dipasarkan melalui FAW Toyota Motor. Keinginan kedua perusahaan menguasai pasar menjadi alasan lahirnya sedan dan hatchback ini. Selengkapnya baca di sini.

3. Perbedaan Honda BeAT di Indonesia dengan Malaysia
Setelah meluncur di 26 kota di Indonesia secara serentak, Agustus lalu, all new Honda BeAT akhirnya resmi diperkenalkan di Malaysia oleh Boon Siew Honda, distributor resmi Honda di Malaysia.

Lantas, apa bedanya dengan Indonesia? Pertama tentu saja soal harga. Dilaporkan paultan.org, matik berdesain sharp compact ini dibanderol dengan harga RM5,565 atau setara Rp 17,1 juta. Di Indonesia, motor ini dijual dengan harga mulai Rp 14,7 juta. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Honda Tiger Scrambler Tracker Ini Gemparkan Banjarmasin