Sukses

Inilah Rumah Wah Pemilik Moge BMW di Cilandak

Di dealer yang terbesar di Asia Tenggara itu, mereka bisa memamerkan 35 unit motor dan memiliki kapasitas servis yang bisa menampung 12 unit

Liputan6.com, Jakarta - BMW Motorrad Indonesia meresmikan meresmikan pusat penjualan dan purna jual mereka di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016). Di dealer yang terbesar di Asia Tenggara itu, mereka bisa memamerkan 35 unit motor dan memiliki kapasitas servis yang bisa menampung 12 unit motor.

Flagship Dealer BMW Motorrad terhampar di tanah seluas 1.700 meter persegi dengan bangunan 4.000 meter persegi. Dealer ini memiliki bangunan empat lantai dan satu lantai basement. Selain memiliki 12 service bay, terdapat pula area cuci yang berkapasitas dua motor.



"Dealer ini punya area parkir yang cukup luas untuk mengakomodasi motor dan mobil, serta parkir khusus untuk motor 500 cc ke atas. Kemudian di dalam ada cafe, game room, juga pusat apparel," Joe Frans CEO PT Maxindo Maxindo Moto Nusantara (MMN).

Dijelaskan, BMW Motorrad membangun dealer ini dengan konsep modern. Sejumlah konsultan dari dalam dan luar negeri, yakni BECC agency GmbH dan beberapa konsultan lokal turut dilibatkan untuk menciptakan dealer yang memberikan suasana dan nuansa nyaman.

Di sini, BMW Motorrad menjamin layanan purna jual didukung dengan peralatan dan teknologi yang mumpuni. Adapula ruang penyimpanan untuk komponen `fast and slow moving` untuk menjawab segala kebutuhan konsumen.



"Dengan kapasitas yang ada, kami bisa menangani servis hingga 72 motor," kata Paulus B. Suranto Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Motor.

Selain jadi basis operasi mereka di dalam negeri, ia berharap bahwa fasilitas ini bisa menjadi rumahnya para pemotor BMW.

"Ini jadi rumah pemilik pemotor BMW Indonesia. Inilah rumah kalian, jangan segan datang ke sini. Di sini bisa nongkrong, menikmati fasilitas yang ada dan tentu saja layanan kami," ucap ujar Paulus B Suranto, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMN.

Dengan begitu, hadirnya Flagship Dealer BMW Motorrad ini diharapkan Paulus bisa menjadi pusat aktivitas pemilik motor BMW di Indonesia. "Di sini kami juga punya sejumlah ruangan yang bisa digunakan untuk mendukung kegiatan komunitas," imbuh dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.