Sukses

Moge Murah BMW Dipastikan Masuk Indonesia Tahun Depan

BMW Motorrad berencana menjual G310R tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, BMW Motorrad berencana menjual G310R tahun depan.

Informasi itu didapat melalui Miguel Liabres-Poh, Motorrad Director, Importer Region East Asia saat ditemui dalam peresmian Flagship Dealer BMW Motorrad di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11).

"Kami akan jual tahun depan ke Indonesia. Untuk informasi detailnya belum bisa diinformasikan," terang Miguel.

Lebih lanjut, ia menyinggung bahwa motor itu lahir berkat kerjasama dengan TVS. Tapi, ia menegaskan bahwa kualitas G310R itu tak perlu diragukan. Sebab, menuturnya, pengembangan dan produksi dari motor itu mendapat pengawasan ketat dari BMW.

"Kami meninjau langsung pemasok komponennya untuk memastikan agar kualitasnya memenuhi standar BMW," imbuh dia.

Sebagai informasi, BMW G310R didukung mesin satu silinder berkapasitas 313 cc. Tenaga puncak yang dihasilkan sebesar 34 Tk dengan torsi 28 Nm. Menurut dugaan, motor itu bakal masuk ke Indonesia pada kuartal pertama tahun depan. Sementara harganya, diharapkan berada di bawah Rp 100 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.