Sukses

Inilah Suzuki Wagon R Edisi Terbatas

Maruti Suzuki India Limited meluncurkan edisi terbatas model Wagon R dengan embel-embel `Felicity` di belakangnya.

Liputan6.com, Delhi - Maruti Suzuki India Limited meluncurkan edisi terbatas model Wagon R. Dengan embel-embel `Felicity` di belakangnya, mobil ini dibanderol mulai 440 ribu rupee atau setara Rp 87 juta.

Apa yang berubah dari Wagon R Felicity terutama dalam hal penampilan. Sebagaimana dilaporkan overdrive.in, beberapa kosmetika tambahan yang diinstal adalah penutup kemudi, spoiler belakang, dan grafis di bagian samping body.

Sementara di interior, terdapat lapisan jok dengan warna dasar hitam, dengan paduan antara putih dan sedikit oranye.

Maruti menawarkan Wagon R Felicity dengan varian trim Lxi dan Vxi. Untuk varian Lxi, Maruti melengkapi mobil ini dengan double-din dan sistem musik Bluetooth, panduan suara, dan sensor parkir mundur yang bisa ditampilkan di layar.

Edisi terbatas ini tersedia dalam varian transmisi manual dan otomatis, dengan dukungan dari mesin bensin 1,0 liter bertenaga 68 Tk.

R. S. Kalsi, Executive Director Marketing & Sales Maruti Suzuki mengatakan bahwa mobil ini dibuat sebagai apresiasi terhadap konsumen.

"Kami ingin merayakan merek dengan menciptakan sesuatu yang berbeda dan khusus, yang segar dan kaya fitur. Wagon R Felicity adalah hasilnya. Saya yakin ini akan menarik loyalis Wagon R serta pelanggan mobil kompak lain," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, Wagon R sendiri adalah salah satu mobil terlaris di India di seluruh segmen. Mobil yang di Indonesia dibanderol mulai dari Rp 103 juta ini adalah satu dari lima model terlaris dalam lima tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini