Sukses

Top 3: Pikap Mewah Mercy dan Kado Pensiun Felipe Massa

Rumor soal pikap mewah Mercedes-Benz yang bakal debut di Indonesia masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor soal pikap mewah Mercedes-Benz yang bakal debut di Indonesia masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, moge murah BMW dipastikan hadir tahun depan dan kado pensiun Felipe Massa tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Pikap Mewah Mercy Mau Masuk Indonesia?

Pikap mewah garapan Mercedes-Benz yang debut global di Stockholm, Swedia mempertegas posisi jenama Jerman itu di segmen kendaraan premium.

Adalah Mercedes-Benz X-Class yang sengaja ditetaskan untuk menutup celah pada portofolio produk mereka. Rencananya, three pointed stars membidik empat kawasan sebagai lokasi pemasaran X-Class, yakni Eropa, Amerika Latin, dan Australia.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Moge Murah BMW Dipastikan Masuk Indonesia Tahun Depan

Setelah diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, BMW Motorrad berencana menjual G310R tahun depan.

Informasi itu didapat melalui Miguel Liabres-Poh, Motorrad Director, Importer Region East Asia saat ditemui dalam peresmian Flagship Dealer BMW Motorrad di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11).

Selengkapnya, klik di sini.

3. Mobil F1 Jadi Kado Pensiun Felipe Massa

Felipe Massa akan dihadiahi satu unit mobil Formula Satu (F1) yang ia gunakan saat melakoni Brazilian Grand Prix musim 2016. Ini merupakan bentuk apresiasi Williams untuk pembalap Brasil yang memutuskan pensiun tahun ini.

Massa melakoni balap terakhirnya di Abu Dhabi Grand Prix yang digelar hari ini, Minggu (27/11/2016). Semasa karir, ia telah memenangi 11 balap.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini