Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil F1 Jorge Lorenzo dan Solusi Otomotif

Liputan6.com, Jakarta Pembalap pasangannya motor atau mobil balapnya. Tapi bagaimana kalau lintas sektoral. Pembalap motor mengendalikan mobil F1. Itulah yang baru saja terjadi pada Jorge Lorenzo.

Berita populer lainnya tentang tips otomotif dan pikap Mercy. Berikut ringkasannya:

1. Aksi Jorge Lorenzo Ngebut Pakai Mobil F1, Kesulitan?
Jorge Lorenzo menjadi salah satu pembalap bintang di MotoGP. Di sela kesibukan menyambut musim balap tahun depan, pembalap Spanyol ini mendapat kesempatan menjajal mobil Formula One (F1) di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Kesempatan ini menurut Lorenzo bak mimpi yang menjadi nyata. Ia menggunakan Mercedes W05 Hybrid yang digunakan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg pada musim 2014. Selengkapnya baca di sini.

2. Solusi Otomotif: Penyebab Knalpot Motor Matik Nembak-Nembak
Saya mau tanya soal motor Scoopy saya yang suka brebed di awal dan kadang kecepatan 20km pun ga sanggup, itu kenapa ya? Kemudian gas nembak-nembak pula, mohon solusinya!!motor saya Honda Scoopy karburator tahun 2012. -Reisthu S- Selengkapnya baca di sini.



3. Pikap Mewah Mercy Mau Masuk Indonesia?
Pikap mewah garapan Mercedes-Benz yang debut global di Stockholm, Swedia mempertegas posisi jenama Jerman itu di segmen kendaraan premium.

Adalah Mercedes-Benz X-Class yang sengaja ditetaskan untuk menutup celah pada portofolio produk mereka. Rencananya, three pointed stars membidik empat kawasan sebagai lokasi pemasaran X-Class, yakni Eropa, Amerika Latin, dan Australia. Selengkapnya baca di sini.