Sukses

MINI Countryman Anyar Segera Debut ke Indonesia?

MINI dipercaya akan memasukkan Countryman anyar ke pasar dalam negeri. Informasi ini terungkap melalui TPT-Kemenperin.

Liputan6.com, Jakarta - MINI dipercaya akan memasukkan Countryman anyar ke pasar dalam negeri. Informasi ini terungkap melalui TPT-Kemenperin.

Data TPT-Kemenperin, sebanyak 40 unit Countryman sudah didaftarkan untuk proses impor ke Indonesia. Sebelumnya, MINI Countryman generasi terbaru telah debut di Los Angeles Auto Show, 16 November lalu.

“Pastinya, untuk kendaraan di Indonesia, setelah dilakukan peluncuran global, dalam beberapa waktu akan dihadirkan juga di Indonesia,” kata Jodie O’ Tania, Corporate Communications Department BMW Group Indonesia.

Ditanya soal waktu pasti kapan mobil ikonik ini debut, Jodie belum bisa membeberkan. “Waktunya beragam, tapi pasti diluncurkan,” papar Jodie.

MINI Countryman dalam portofolio merek asal Inggris tersebut merupakan model terbesar yang pernah mereka rancang. Mobil 5 penumpang ini hadir sebagai kendaraan berwajah ikonik MINI yang memiliki kabin paling lapang dan kapabilitas jelajah khas SUV.

Untuk pasar global, MINI diluncurkan dalam beberapa pilihan mesin, yakni bensin 4-silinder 2.0, bensin 3-silinder 1.5 liter, Diesel hingga versi Plugin Hybrid. Lalu, varian apa yang hadir ke Indonesia? Simak selengkapnya melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini