Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Jadul yang Kembali Heboh

Liputan6.com, Jakarta Model jadul tak selamanya sedikit penggemar. Maka tak heran bila Honda EX5 Dream FI tetap banyak peminatnya ketika direproduksi. Itulah yang populer siang tadi.

Sementara dua lain yang populer mengenai sebuah mobil yang dibeli dengan kumpulan uang koin. Dan satu lain tentang SUzuki Wagon R edisi terbatas. Berikut ringkasannya:

1. Honda EX5 Dream FI, Motor Jadul yang Kembali Mewabah
Motor dengan tampilan retro aka jadul ternyata kembali mewabah. Salah satunya Honda yang melansir edisi terbatas Honda EX5 Dream Fi. Di Malaysia, distributor Malaysia Boon Siew Honda membanderol motor ini seharga RM 4,874.94 atau sekitar Rp 14,8 juta.

Meski tampilannya jadul seperti Honda 70, Honda EX5 Dream Fi Limited Edition memiliki berbagai fitur terkini. Velg palang sudah dipasangkan dengan ban tubeless. Karena hampir sebagian besar pengguna sepeda motor kini memakai ban tubeless karena dianggap lebih tahan lama dari ban tube standar. Selengkapnya baca di sini.

2. Ada Lagi, Beli Mobil Toyota Pakai Uang Koin
Sudah banyak cerita tentang orang yang membeli kendaraan dengan uang receh. Bahkan hal ini pernah terjadi di Indonesia, tepatnya di Depok, Jawa Barat. Dan itu selalu membuat heran dan jadi cerita menarik.

Cerita yang hampir mirip, namun tentu dengan nominal yang berbeda, kali ini terjadi di Tiongkok. Tepatnya di Zhengzhou, 693 km dari Beijing. Seorang pria membeli Toyota Prado dengan kepingan logam yang jumlahnya mencapai 100 ribu dan uang kertas. Selengkapnya baca di sini.

3. Inilah Suzuki Wagon R Edisi Terbatas
Maruti Suzuki India Limited meluncurkan edisi terbatas model Wagon R. Dengan embel-embel `Felicity` di belakangnya, mobil ini dibanderol mulai 440 ribu rupee atau setara Rp 87 juta.

Apa yang berubah dari Wagon R Felicity terutama dalam hal penampilan. Sebagaimana dilaporkan overdrive.in, beberapa kosmetika tambahan yang diinstal adalah penutup kemudi, spoiler belakang, dan grafis di bagian samping body. Selengkapnya baca di sini.