Sukses

Top 3: Motor Jadul Honda dan Toyota Transmover

Honda EX Dream FI, yang merupakan reinkarnasi motor jadul masuk dalam tiga artikel otomotif Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Honda EX Dream FI, yang merupakan reinkarnasi motor jadul masuk dalam tiga artikel otomotif Liputan6.com.

Di samping itu, Kawasaki Versys-X 250 dan harga Toyota Transmover tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Honda EX5 Dream FI, Motor Jadul yang Kembali Mewabah

Motor dengan tampilan retro aka jadul ternyata kembali mewabah. Salah satunya Honda yang melansir edisi terbatas Honda EX5 Dream Fi. Di Malaysia, distributor Malaysia Boon Siew Honda membanderol motor ini seharga RM 4,874.94 atau sekitar Rp 14,8 juta.

Meski tampilannya jadul seperti Honda 70, Honda EX5 Dream Fi Limited Edition memiliki berbagai fitur terkini. Velg palang sudah dipasangkan dengan ban tubeless. Karena hampir sebagian besar pengguna sepeda motor kini memakai ban tubeless karena dianggap lebih tahan lama dari ban tube standar.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Honda CBR250RR Datang, Kawasaki Bikin Segmen Baru

Kelas sepeda motor sport 250 dimulai oleh Kawasaki dengan model Ninja 250. Pembukaan segmen baru ini kemudian diikuti oleh Yamaha dengan R25, serta terakhir Honda dengan CBR250RR-nya.

Langkah Kawasaki yang diikuti oleh pabrikan lain ini nampaknya akan terulang dalam beberapa tahun ke depan. Pasalnya, hari ini (30/11/2016), Kawasaki meluncurkan motor di kelas baru, touring 250cc, dengan motor bernama Versys-X 250.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Harganya Rp 143 Juta, Apa Perbedaan Toyota Avanza dan Transmover?

Toyota Transmover menjadi senjata‎ baru Toyota di Indonesia. Mobil yang masih berasal dari keluarga Avanza ini menjadi varian paling rendah dengan harga Rp 143 juta off the road.

Karena dibanderol paling murah, Transmover yang dipasarkan untuk segmen komersial (taksi) ini mengalami penurunan spesifikasi, baik eksterior dan interior.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.