Sukses

Suku Cadang Toyota Transmover Lebih Murah?

Suku cadang yang dibuat kebanyakan berjenis fast moving, salah satunya adalah saringan udara

Liputan6.com, Jakarta - ‎ Toyota Transmover jadi alternatif pilihan pengusaha taksi. Dengan banderol yang lebih rendah 20-40 persen dibandingkan Avanza, PT Toyota-Astra Motor (TAM) yakin, mobil ini bakal jadi favorit.

Di samping itu, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengklaim harga suku cadang Transmover juga lebih rendah.

‎"Sebenarnya Toyota mengembangkan second grade part. Tapi kami tetap buat Toyota Genuine Part (TGP), harganya terjangkau, buat pengusaha-pengusaha atau pebisnis," kata Soerjo usai peluncuran Toyota Transmover di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, (30/11).

‎Untuk model Transmover, lanjut Soerjo, suku cadang yang dibuat kebanyakan berjenis fast moving, salah satunya adalah saringan udara. Meskipun, Transmover juga bisa menggunakan suku cadang TGP yang harganya relatif lebih mahal. Tak ketinggalan, suku cadang turut dilengkapi garansi satu tahun.

‎"Mungkin tidak banyak yang tahu (garansi satu tahun). Dan kami lebih ke arah fast moving karena slow moving itu hanya sekali-kali. Trennya ke sana karena kami pro ke bisnis," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.