Sukses

Toyota Transmover Diborong Pemain Taksi Online

Menurut PT Toyota-Astra Motor (TAM), mobil itu diborong para pengusaha taksi, termasuk koperasi yang mewadahi pemain taksi online.

Liputan6.com, Jakarta Toyota Transmover langsung menuai respons positif, yang dibuktikan melalui masuknya 300 unit pemesanan. Menurut PT Toyota-Astra Motor (TAM), mobil itu diborong para pengusaha taksi, termasuk koperasi yang mewadahi pemain taksi online.

"300-an unit itu belum termasuk Blue Bird ya," ungkap ‎Executive General Manager Marketing PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, ‎usai peluncurannya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (30/11). 

Dikatakan, Toyota Transmover yang diproduksi di pabrik Astra Daihatsu Motor (ADM) Sunter itu bisa dipesan melalui jaringan dealer Toyota di seluruh Indonesia.

Sementara bagi pembeli fleet atau borongan, Soerjo menambahkan konsumen perlu bersabar. Sebab, mereka perlu meninggu hingga dua bulan.

Transmisi otomatis

Sebagaimana diketahui Toyota Transmover hadir dengan mesin 1,3 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual. Tetapi, jenama Jepang itu membuka pintu bagi konsumen yang ingin memilih transmisi otomatis.

"‎Kalau pengusaha taksi minta (transmisi) otomatis, bisa kami siapkan. Seperti Limo kami sudah punya varian otomatis," ujar Soerjo. Lalu, berapa biaya yang harus ditambah bila konsumen ingin membeli Toyota Transmover matik?

"Cara hitungnya gampang‎, seperti passanger misalnya harganya beda Rp7 juta. Ya, yang ini juga tinggal tambahin Rp7 juta saja, nanti kami sediakan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini