Sukses

Nissan Terrano Duel dengan Banteng, Siapa Menang?

Panik! Ungkapan tersebut tepat jika dialamatkan kepada penumpang Nissan Terrano

Liputan6.com, Madrid - Panik! Ungkapan tersebut tepat jika dialamatkan kepada penumpang Nissan Terrano yang mobil mereka tumpangi diserang seekor banteng dewasa.

Melalui sebuah berita video yang ditampilkan carscoops, Kamis (1/12/2016), banteng ngamuk itu tiba-tiba menyerang dengan begitu agresif mobil yang sedang berhenti.

Banteng bertubuh besar itu berkali-kali menanduk sport utilty vehicle (SUV) berkelir gelap tersebut. Ban kanan mobil yang terisi penuh orang tersebut sempat terangkat.

Hewan yang masih sekerabat dengan Sapi itu terus berusaha mengangkat SUV tujuh penumpang tersebut. Andai saja, tidak penuh orang atau bobot mobil tersebut lebih ringat, bukan tidak mungkin bisa terguling.

Tanduk tajamnya sangat mengerikan. Ban saja dibuat bocor, bahkan tandukannya menembus tabung air wiper yang tersimpan di bawah kap. Alhasil airnya tumpah hingga membasahi jalanan.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai lokasi kejadian dan cerita lengkap mengapa hal itu bisa terjadi. Besar kemungkinan peristiwa ini terjadi di Negeri Matador, Spanyol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.