Sukses

Misteri Hilangnya Satu Ember Koin Emas di Truk

Ember berisi kepingan logam senilai US$1,6 juta atau sekitar Rp21,7 miliar dinyatakan hilang dari sebuah truk

Liputan6.com, Manhattan - Seorang pria menjadi buruan New York City Police Department (NYPD). Hal ini diketahui setelah ember berisi kepingan logam senilai US$ 1,6 juta atau setara Rp 21,7 miliar dinyatakan hilang dari sebuah truk.  

Ternyata setelah penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV, kepolisian New York mengetahui bahwa pencuri memang mengincar muatan pada truk. 

Dilansir Emirate247, Jumat (2/12), tidak diketahui  identitas si pelaku, namun peristiwa tersebut cukup nekat karena dilakukan di waktu jam sibuk di West 48th Street, New York City, Amerika Serikat (AS).

Dari rekaman yang ada, si pelaku terlihat dengan santai mencuri ember berisi logam emas di belakang bak truk yang terparkir di pinggir jalan.

Diketahui, si pecuri yang mengenakan celana panjang lengkap dengan jaket itu memanfaatkan situasi di sekitar lokasi yang cukup ramai. Saat itu diketahui sopir truk sedang mengambil telepon genggam di kabin depan.

Bermodal rekaman yang diperoleh, polisi terus melakukan perburuan terhadap pelaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.