Sukses

Penampakan Toyota Camry Model 2018

Bagian lampu belakang yang didesain lebih tipis dan memanjang

Liputan6.com, Detroit - Meski tahun 2016 belum berakhir, namun Toyota telah bersiap menampilkan model terbaru sedan Camry model 2018. Rencananya, sedan mewah ini baru akan ditampilkan pada gelaran North American International Auto Show 2017, Detroit, Amerika Serikat, Januari 2017 mendatang.

Namun sebelum resmi dirilis, sedikit teaser generasi terbaru dari Camry ini telah bocor dimedia online, khususnya pada bagian buritan.

Dilansir Autoblog, Sabtu, (3/12/2016) salah satu teaser yang terlihat, tertuju pada bagian lampu belakang yang didesain lebih tipis dan memanjang, serta ditambah menggunakan lampu LED.

Tak banyak yang bisa dieksplor dari bocoran Camry 2018, termasuk pada bagian wajah depan, samping bahkan interior.

Namun demikian, tampilan warna merah yang dibocorkan dalam gambar teaser sedikit membuktikan, bahwa Camry 2018 akan lebih ciamik dari model yang ada saat ini.

Sedangkan bodi mobil Camry 2018 diiharapkan dapat lebih agresif namun tidak meninggalkan kesan luxury.

Di Indonesia, Camry menjadi salah satu sedan premium. Bagaimana tidak, sedan yang dibanderol di atas Rp500 juta ini kerap digunakan sebagai kendaraan para menteri atau bos-bos besar.

Tak jarang, beberapa duta besar juga difasilitas dengan Toyorta Camry. Alhasil, untuk pasar nasional, Camry memang kerap identik dengan mobil mewah yang nyaman serta mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.