Sukses

Apes, Mobil Wanita Ini Dirusak Orang Gila

Liputan6.com, Hollywood - Nasib sial dialami wanita asal Amerika Serikat bernama Stacy Omelianoff. Bagaimana tidak, tepat di hari Thanksgiving, mobil kesayanganya dirusak oleh seorang wanita tak dikenal.

Tak tanggung-tanggung, sedan merek Buick Lucerne yang dibalut cat hitam tersebut dicorat-coret. Bagian wiper ikut dilepas, dan dijadikan sebagai alat untuk merusak sehingga sejumlah bodi terkelupas.

Selain itu, aksi yang terekam kamera CCTV selama enam jam itu juga memperlihatkan ulah pelaku yang menginjak bodi mulai dari kap mesin hingga atap mobil, sehingga menjadi penyok. Demikian dilansir Mirror, Jumat, (2/12/2016).

Untuk menghentikan aksinya brutal itu, polisi ikut turun tangan. Namun ternyata saat ditangkap, pelaku rupanya mengalami gangguan mental dan dibawa ke rumah sakit jiwa.

Akibat ulah wanita yang tak disebutkan namanya itu, kerusakan yang dialami mobil korban diperkirakan lebih dari 3.000 Poundsterling atau di atas Rp 51 juta.

Sementara Stacy sendiri mengaku, sengaja memarkir mobil di depan rumah temannya di wilayah East Hollywood, Amerika Serikat, untuk merayakan Thanksgiving.

"Saya hanya bisa menangis dan menangis. Saya marah, saya terluka, frustrasi, dan pada saat yang sama, saya tahu bahwa dia (pelaku) sedang mengalami masalah mental," ucap Stacy.

Artikel Selanjutnya
Berebut Harta Warisan, Janda Malang Dibakar Hidup-Hidup
Artikel Selanjutnya
Menolak Ditilang, Pria Ini Malah Rusak Motornya Sendiri