Sukses

Honda Jabar Kewalahan Terima Order CBR250RR

Sejak buku pemesanan dibuka pada Agustus hingga bulan lalu tercatat pemesanan CBR250RR nyaris 800 unit.

Liputan6.com, Bekasi - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat melaporkan animo masyarakat terhadap all new CBR250RR sangat tinggi. Sejak buku pemesanan dibuka pada Agustus hingga bulan lalu tercatat pemesanan CBR250RR nyaris 800 unit.

"Sejauh ini kami telah menerima pemesanan sebanyak 795 unit di Jawa Barat. Ini benar-benar di luar ekspektasi kami," terang General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016).

Disebutkan, Kota Bandung masih menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok. Informasi yang Liputan6.com terima, sebagian unit yang telah dipesan telah dikirim ke garasi konsumen.

"Kami sudah menyerahkan sebanyak 84 unit di seluruh Jawa Barat. Mungkin di awal Desember ini sampai 150 unit. Kami harapkan sampai akhir tahun yang inden ini sudah terkirim semua," kata Lerri.

Sebagai informasi, CBR250RR tersedia dalam 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 63 juta dan ABS dipasarkan dengan harga Rp 69 juta dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63,6 juta Bekasi dan tipe ABS Rp 69,6 juta.

All New Honda CBR250RR tersedia di 33 Dealer Wing Honda yang tersebar di Jawa Barat. Sedikitnya ada 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mendukung penampilan dari All New Honda CBR250RR, seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand  Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini