Sukses

Top 3 Otomotif: Meme Bakar Motor dan BeAT Mati Mendadak

Meme otomotif yang rutin Liputan6.com hadirkan setiap pekannya selalu menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Meme otomotif yang rutin Liputan6.com hadirkan setiap pekannya selalu menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Meme terakhir yang kami hadirkan merupakan kiriman dari Andika.

Selain meme, artikel lain yang tidak kalah menarik adalah daftar motor adventure yang beredar di pasar nasional dan juga solusi otomotif yang membahas penyebab Honda BeAT yang mesinnya tiba-tiba mati.

Berikut ini ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Meme Otomotif Pekan Ini: Bakar Motor

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Andika.

Simak selengkapnya di sini

2. Daftar Motor Adventure di Indonesia

Jenis sepeda motor ada beragam. Yang paling jamak di Indonesia tentu saja adalah motor matik, yang, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualannya lebih dari 50 persen.

Selain matik, ada banyak lagi jenis sepeda motor. Dalam artikel ini, kami akan membahas motor adventure, terutama yang ada di Indonesia.

Simak selengkapnya di sini

3. Solusi Otomotif: Penyebab Mesin Honda BeAT Mati Mendadak

Saat distandar dua dan menyalakan mesin menggunakan kick starter bisa menyala dengan mudah. Sedangkan saat diturunkan dari posisi standar dua motor seketika mati. Di samping itu, apabila mesin tetap menyala ketika diturunkan dan berboncengan mesin kembali mati. Kenapa ini terjadi? Mohon penjelasannya.

Dear Rias Yudhitya,

Untuk keluhan motor BeAT Anda, ada beberapa pengecekan yang perlu dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab mesin mati setelah diturunkan dari posisi standar dua (main stand), yaitu:

Simak selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.