Sukses

Parah, Mobil Kursus Mengemudi Dipakai buat Mesum

Liputan6.com, Linyi - Para pengendara mobil dan motor di Tiongkok inkerap menuai sensasi di media sosial. Bahkan, kali ini sebuah rekaman video menjadi viral di dunia maya di negeri Tirai Bambu.  

Ya, video tersebut merupakan rekaman sepasang pria dan wanita tertangkap kamera tengah memadu kasih di dalam mobil di salah satu jalan Kota Linyi, Provinsi Shandong. Demikian dilansir Shanghaiist, Senin, (5/12/2016).

Parahnya, mobil yang digunakan tersebut rupanya milik salah satu sekolah mengemudi di kota tersebut.

Dari rekaman video itu terlihat kaca di dalam mobil tertutup embun. Namun salah satu kaca yang terbuka memperlihatkan sosok laki-laki sedang beraktivitas.

Kendati demikian, kepala sekolah, Hu Zhiqiang, menampik bahwa apa yang dilakukan orang di dalam mobil itu melakukan hubungan intim. Sebaliknya, mereka hanya sekadar melakukan percakapan biasa.

Hu menyatakan video yang beredar tersebut sengaja direkam karena hanya ingin merusak citra tempat sekolah mengemudinya.

Menurut Hu, insiden yang terjadi beberapa waktu lalu itu dilakukan oleh sesorang yang bekerja di agen real estate lokal. 

Merebaknya kabar tersebut ternyata membuat Dinas Perhubungan Kota Linyi ikut turun tangan. Dinas melakukan penyelidikan atas insiden yang memalukan di Kota Linyi.