Sukses

Aksi `Wonder Women` Tiongkok Jadi Sorotan Netizen

Seorang ibu muda mendapatkan pujian dan dijuluki Wonder Woman oleh para netizen.

Liputan6.com, Sichuan - Meski emansipasi perempuan terus digalakan, namun bagi para pria, perempuan dianggap tak pantas melakukan aktivitas yang kasar dan berat. Hal itu berbeda dengan yang dialami perempuan asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok yang satu ini.

Dilansir Shanghaiist, Senin, (5/12/2016), seorang ibu muda di Sichuan, China mendapatkan pujian dan dijuluki Wonder Woman oleh para netizen. Hal ini dikarenakan, perempuan yang tak diketahui identitasnya itu tertangkap kamera mendorong sebuah mobil listrik.

Tampilan modis dibalut overcoat coklat, jeans, dan boat rupanya tak dihiraukan si perempuan yang terus mendorong mobil.

Parahnya, sang kepala rumah tangga yang ada di dekat sang istri lebih santai. Sebab, si suami justru hanya mendorong kereta bayi.

Banyak komentar negatif yang dilontarkan kepada si suami, karena tak peduli melihat istrinya bersusah payah.

Menurut saksi mata, pasangan suami istri tersebut diketahui tengah melakukan perjalanan di akhir pekan. Namun saat hendak pulang, mobil kekurangan daya listrik hingga menjadi mogok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.