Sukses

Mobil Batman Mejeng di CFD Surabaya, Ada Apa?

Pameran Otomotif Surabaya 2016 (POS 2016) berlangsung 7–11 Desember 2016 di Grand City Surabaya. Mobil Batman ikut memeriahkan suasana.

Liputan6.com, Surabaya - Pameran Otomotif Surabaya 2016 (POS 2016) berlangsung 7–11 Desember 2016 di Grand City Surabaya, Jawa Timur. Sebelum pameran bergulir, penyelenggara menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut, termasuk mobil Batman.

Salah satu kegiatannya adalah hadir di Car Free Day (CFD) pada Minggu (4/12) di Jalan Darmo Surabaya. Di sini panitia memboyong replika asli Batmobile dari film Batman dan Batman Return. Tak pelak mobil yang bakal mejeng di POS 2016 ini langsung mendapat sorotan dari pengunjung CFD.

Selepas kegiatan di CFD, acara dilanjutkan dengan “Rolling Thunder” di mana Batmobile melaju di jalanan Surabaya diikuti oleh anggota komunitas custom Surabaya yang juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth.

Konvoi di mulai dari Jalan Raya Darmo – Putar KBS - Jalan Raya Darmo – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Gubernur Suryo – Jalan Yos Sudarso- dan berakhir di Grand City.

Sebagai informasi, pada 8–9 November 2016 Indonesia Stuntride Association (ISA) akan melaksanakan Gymkhana Motor Competition tingkat nasional yang akan diikuti para stuntride dari seluruh penjuru Indonesia.

Sabtu (10 Desember 2016) akan digelar kejuaraan Daerah Jatim Slalom Jatim yang digelar oleh Jatim Slalom Youth bersama dengan Zerotrip. Masyarakat Surabaya juga dapat mengikuti dan mencoba track Slalom sehari setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini