Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Marc Marquez dan Jas Hujan di bawah Jok

Liputan6.com, Jakarta Gelar juara harus dipertahankan, namun kompetisi Motogp semakin ketat. Mau tak mau Marc Marquez harus ubah gaya balap untuk kembali yang tercepat. Itulah artikel yang punya daya tarik terkuat siang ini. Berikut ringkasannya:

1. Marquez Ubah Gaya Balap di MotoGP Musim Depan
Marc Marquez, pembalap Repsol Honda sekaligus jawara MotoGP 2016, mengatakan akan mengubah gaya balapnya. Hal ini, menurutnya, demi menyesuaikan dengan motor yang baru dikembangkan timnya.

"Saya mencoba perubahan besar pada motor, dan mencoba menyesuaikan gaya membalap saya demi keseimbangan motor," ujarnya, dikutip dari autosport.com. Selengkapnya baca juga.

2. Begini Bikin Kapok Pengendara yang Doyan Main Lampu Jauh
Lampu jauh kerap membuat silau pengendara lain, terutama jika sudut tembaknya terlalu tinggi. Bila menggunakannya tak berlebihan tentu tak masalah, tapi bila sebaliknya akan mengganggu pengendara lain.

Beberapa cara telah dilakukan untuk membuat kapok orang-orang seperti ini. Beberapa waktu lalu misalnya, muncul kabar bahwa pelaku lampu silau di Tiongkok akan dihukum dengan cara melihat lampunya sendiri dengan mata telanjang. Selengkapnya baca juga.

3. Jangan Taruh Jas Hujan di Balik Jok
Salah satu kebiasaan buruk pemilik sepeda motor adalah menyimpan jas hujan di balik jok, meski sebetulnya tak ada ruang untuk itu. Hal ini berlaku untuk sejumlah motor.

Posisi jas hujan di tempat ini justru menutupi saluran udara atau tutup tangki bensin. Hal ini juga dapat menyebabkan gangguan pada proses pembakaran. Efek lainnya juga menyebabkan jas hujan cepat kaku dan pada akhirnya rusak atau robek. Selengkapnya baca juga.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Marquez Keluhkan Ban Michelin
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rossi Menyerah Kejar Marquez