Sukses

Top 3: Lampu `Pintar` di Mobil dan Jet Darat Aston Martin

Rahasia kecanggihan lampu mobil garapan Mercedes-Benz masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rahasia kecanggihan lampu mobil garapan Mercedes-Benz masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Honda Tiger lima silinder dan mobil yang lebih cepat daripada mobil balap F1 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Inilah Rahasia Kecanggihan Lampu Mobil Garapan Mercedes-Benz

Meningkatkan visibilitas pada malam hari jadi salah satu aspek yang diperhatikan pabrikan dunia, termasuk Mercedes-Benz.

Bila Audi dan BMW punya lampu utama berbasis laser, Mercedes-Benz pilih cara lain dengan memperkenalkan sebuah solusi penerangan bernama `Digital Light`. Pabrikan Jerman memperkenalkan teknologi tersebut melalui konsep F015.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Honda Tiger Lima Silinder `Racikan` Purwokerto Jadi Sorotan Dunia

Motor `Naga Lima`, yang memperoleh titel modifikasi terbaik di gelaran Suryanation Motorland 2016, berhasil mencuri perhatian builder internasional, di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, di Jepang.

Salah satunya adalah Yaniv Evan, builder Amerika Serikat (AS) sekaligus tamu kehormatan di ajang modifikasi internasional ini. Menurutnya, di antara banyak motor modif yang dipajang, Naga Lima adalah salah satu yang paling disukainya.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Lebih Cepat dari Mobil F1, Ini Rahasia AM-RB 001

Aston Martin akan memiliki sebuah model yang diposisikan sebagai jet darat terbaru. Mobil bernama AM-RB 001 ini merupakan hypercar yang informasinya belum banyak diketahui publik.

Dilansir dari Motor1, Selasa (6/12/2016), Aston Martin AM-RB 001 lahir dengan kerjasama Adrian Newey dan Red Bull Racing. Marek Reichman, selaku Brand Chief Designer Aston Martin memberikan sejumlah bocoran terakit mobil tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.