Sukses

Begini Sosok Mobil Masa Depan Honda

Liputan6.com, Tokyo - Consumer Electronics Show 2017 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) dimanfaatkan Honda menampilkan mobil masa depan terbaru. Di sana, mereka ingin menampilkan sebuah konsep mobil masa depan. 

Adalah Honda NeuV yang bakal unjuk gigi di hajatan teknologi tahunan ini. Beda dengan pabrikan lain yang menampilkan mobil konvensional tapi berbasis listrik, jenama Jepang itu justru mendesain mobil masa depannya berkuruan mungil. 

Dilansir Autoblog, Rabu, (7/12/2016), Honda NeuV dibangun dengan sebuah konsep teknologi  `emotion engine`. Teknologi ini memungkinkan pengendara bisa berinterasi dengan mobil melalui sebuah asisten virtual. 

Tentu saja, tujuannya agar pemilik dapat membentuk ikatan emosional lebih dalam pada kendaraannya. Selain itu, kelebihan lain dari mobil ini adalah mengusung teknologi otomatis alias self-driving.

Selain  memamerkan mobil masa depan hasil kolaborasi Honda dengan Cocoro SB Corp, pabrikan Jepang itu juga akan memajang sejumlah hasil kolaborasi dengan pelbagai perusahaan rintisan dalam mewujudkan ‘Cooperative Mobility Ecosystem’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini