Sukses

Tanpa Seremonial Kawasaki Z650 Hadir di Indonesia

Z5650 mengandalkan mesin 649 cc 4-Tak Parallel twin berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa seremonial, PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan Kawasaki Z650 sebagai anggota keluarga Z-Series terbaru. Model ini sebelumnya telah mengawali debut di EICMA, Milan, Italia.

Mengusung gaya supernaked agresif, Z650 tampil dengan paket sasis slim, sporty dan ringan. Didesain menggunakan teknologi analisis in-house Kawasaki, rangka trellis dan swingarm yang ringan menjadi kunci dari gesitnya handling motor berbobot 187 kg tersebut.

Z5650 mengandalkan mesin 649 cc 4-Tak Parallel twin berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Jantung mekanis tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 67,3 Tk dengan torsi 65,7 Nm.

Disebutkan, tinggi jok yang rendah serta distribusi berat yang seimbang menambah kontribusi mudah bermanuver, bahkan mudah pula saat akan diparkir menggunakan kaki. Selain itu, setang bergaya flat yang lebar dan posisi berkendara sporty yang santai, membuat pengendara mendapatkan seluruh potensi berkendara dari Z650.

Menyoal harga, Z650 dipatok Rp 159,9 juta untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Sementara warna yang tersedia hanya hijau dan putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini