Sukses

Apes, Pencuri BMW Terjebak di Dalam Mobil

Polisi langsung menghubungi karyawan BMW untuk mengaktifkan salah satu fitur keamanan mobil tersebut dari jarak jauh.

Liputan6.com, Washington - Berbagai aksi pencurian mobil terjadi diberbagai belahan dunia. Namun ada kasus pencurian BMW ini unik, terjadi di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Ya, pencurian ini tergolong sangat lucu, karena si pelaku yang menggondol BMW 550i justru terperangkap di dalam mobil yang dicurinya. Demikian dilansir BMWBlog, Rabu, (7/12/2016).

Peristiwa ini sendiri terjadi saat seorang pemilik BMW 550i menyadari mobilnya hilang di parkiran sekitar pukul 05.00 dini hari waktu setempat. Sontak saja dia melaporkan kepada pihak berwajib.  

Menurut korban yang tak disebutkan namanya, sebelum mobil hilang, mobil buatan Jerman itu sempat dipinjam temannya. Namun, diperkirakan temannya itu lupa melepas kunci mobil. Alhasil, si pelaku bebas menggondol mobil dan melesat pergi.

Seketika itu pula, setelah mendapatkan laporan kehilangan, polisi langsung menghubungi karyawan BMW untuk mengaktifkan salah satu fitur keamanan mobil tersebut dari jarak jauh dan mengunci semua pintu dan jendela.

Benar saja, menurut polisi, mereka menemukan mobil korban yang terparkir di sebuah gang. Saat ditemtukan pencuri rupanya tidur. Di tangan pelaku terdapat sabu. Lengkap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini