Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kilap Motor Purwokerto di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Builder lokal tak kalah bersaing dengan modifikator internasional. Bukti ada pada Honda Tiger lima silinder racikan Purwokerto yang menjadi gula di antara semut di Hot Rod Custom Show 2016 di Jepang.

Berita populer lainnya adalah mobil di film Transformers dan rahasia lampu Mercedes-Benz. Beritkut ringkasannya:

1. Honda Tiger Lima Silinder `Racikan` Purwokerto Jadi Sorotan Dunia
Motor `Naga Lima`, yang memperoleh titel modifikasi terbaik di gelaran Suryanation Motorland 2016, berhasil mencuri perhatian builder internasional, di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, di Jepang.

Salah satunya adalah Yaniv Evan, builder Amerika Serikat (AS) sekaligus tamu kehormatan di ajang modifikasi internasional ini. Menurutnya, di antara banyak motor modif yang dipajang, Naga Lima adalah salah satu yang paling disukainya. Selengkapnya baca di sini.

2. Tokoh di Film Transformers Terbaru Makin Bengis
Trilogi terbaru Transformers berjudul The Last Knight bakal menyuguhkan aksi dari robot mobil yang memukau. Film garapan Michael Bay ini bakal tayang perdana pada 23 Juni 2017 dan menampilkan beberapa karakter baru.

Jelang penayangannya, sebuah channel Youtube, Seibertron, mengunggah video mobil-mobil yang membintangi The Last Knight. Video ini menyorot secara detil tokoh-tokoh di film Transformers. Selengkapnya baca di sini.

3. Inilah Rahasia Kecanggihan Lampu Mobil Garapan Mercedes-Benz
Meningkatkan visibilitas pada malam hari jadi salah satu aspek yang diperhatikan pabrikan dunia, termasuk Mercedes-Benz.

Bila Audi dan BMW punya lampu utama berbasis laser, Mercedes-Benz pilih cara lain dengan memperkenalkan sebuah solusi penerangan bernama `Digital Light`. Pabrikan Jerman memperkenalkan teknologi tersebut melalui konsep F015. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Deretan Mobil Klasik Ferrari Riuhkan Festival of Speed di BSD
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ignis dan Fitur Penggodanya