Sukses

Bengkel Isuzu Servis 16 Ribu Kendaraan per Bulan

Astra Isuzu fokus di dua segmen yakni commercial vehicle (CV) dan light commercial vehicle (LCV).

Liputan6.com, Jakarta - Astra Isuzu selaku distributor kendaraan Isuzu di Indonesia melaporkan jumlah kendaraan yang servis di bengkel resmi cukup tinggi. Secara nasional, jumlahnya lebih dari 15 ribu unit.

"Rata-rata per bulan secara nasional, unit entry (bengkel resmi) mencapai 16 ribu kendaraan," ujar Service Dept. Head Astra Isuzu Anjar Kisworo di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Sebagai informasi, Astra Isuzu fokus di dua segmen yakni commercial vehicle (CV) dan light commercial vehicle (LCV). Kelas CV dihuni N-Series dan Giga. Sementara LVC diwakili Panther, MU-X, Panther pikap, dan raja hutan D-Max. Dari dua kelas itu, yang mendominasi ruang bengkel resmi Astra Isuzu merupakan tipe CV.

"Tipe CV yang paling besar, seperti N-Series atau yang lebih dikenal dengan Elf. Kalau bicara revenue, (pemasukan Astra Isuzu) mencapai Rp 26 miliar per bulan," ujarnya.

Servis berhadiah
Guna merangsang konsumennya untuk melakukan servis di bengkel resmi, Astra Isuzu menggelar program service berhadiah bertajuk `Kumpulkan Kuponnya, Menangkan Hadiahnya`.

"Servis berhadiah ini merupakan penyelenggaraan ke-2 setelah 2015. Berdasarkan review kesuksesan tahun lalu, maka di tahun ini kita adakan lagi," ujar After Sales Service Division Heat Astra Isuzu Heri Wasesa di tempat yang sama.

Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan transaksi servis minimal Rp 1 juta ataupun ganti oli dengan IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) di bengkel resmi Astra Isuzu berhak mendapat maksimal 2 kupon undian.

Program yang bergulir selama periode 18 Juli sampai dengan 18 November 2016 ini telah mengumpulkan 17.434 lembar yang berasal dari 47 bengkel Astra Isuzu di seluruh Indonesia.

Adapun hadiah yang disiapkan berupa 1 paket Asia Tour, 3 Honda Vario, 10 smartphone, dan 10 voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.