Sukses

Top 3: Honda Tiger Lima Silinder dan Misteri Mobil Wah

Honda Tiger lima silinder masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Tiger lima silinder masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu menimbang bahaya nyetir dalam kondisi mengantuk dan mabuk serta misteri 10 mobil wah tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Honda Tiger Lima Silinder `Racikan` Purwokerto Jadi Sorotan Dunia

Motor `Naga Lima`, yang memperoleh titel modifikasi terbaik di gelaran Suryanation Motorland 2016, berhasil mencuri perhatian builder internasional, di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, di Jepang.

Salah satunya adalah Yaniv Evan, builder Amerika Serikat (AS) sekaligus tamu kehormatan di ajang modifikasi internasional ini. Menurutnya, di antara banyak motor modif yang dipajang, Naga Lima adalah salah satu yang paling disukainya.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Lebih Bahaya Mana, Nyetir dalam Kondisi Ngantuk atau Mabuk?

Mengemudi memang perlu konsetrasi penuh. Tak heran bila diharamkan berkendara dalam kondisi ngatuk atau pengaruh minuman keras. Tapi, bila dibandingkan dari dua hal itu, mana yang sebenarnya lebih membahayakan?

Nah, sebuah hasil studi dari American Automobile Association (AAA) berbasis data kecelakaan yang melibatkan 7.234 pengemudi dari 4.571 insiden sejak 2005 hingga 2007 memperlihatkan fakta menarik.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Misteri 10 Mobil Wah yang Tersimpan di Gudang

Berbagai mobil terbaru diproduksi sejumlah perusahaan otomotif setiap tahun. Beragam teknologi dan fitur canggih dibenamkan agar memuaskan hasrat konsumen. Tapi tetap, masih banyak yang kepincut dengan mobil klasik.

Bahkan dilansir Mostluxuriouslist, dari sekian banyak mobil jadul (jaman dulu), ada juga sejumlah mobil kondisinya cukup memprihatinkan karena disimpan lama di gudang. Usia mobil sangat tua.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.